Subscribe:

Pages

Testimonial



"Saya adalah orang yang sudah mencoba segala cara untuk turun berat badan tapi tidak pernah sukses. Saya hampir putus asa sampai saya bertemu dengan program ini. Dalam waktu 10 bulan saya turun 40 kg! Dan yang luar biasa saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi." 
Adikoro, Jakarta




"Saya adalah orang yang sangat bermasalah dengan kesehatan saya karena kelebihan berat badan. Minimum satu bulan sekali saya pasti masuk rumah sakit karena masalah kesehatan saya. Saya sudah coba semua cara untuk turun berat badan dari yang paling murah sampai yang paling mahal tanpa hasil apapun. Saya sangat senang dengan program ShapeWorks ini karena saya bisa mengembalikan kesehatan saya, saya tidak pernah ke dokter lagi, dan yang luar biasa saya turun total 25 kg!" 
Ibu Lenny, Garut


"Dengan berat 90kg saya merasa sangat kegemukan,sering sakit dan gampang capek. Dengan mengikuti program Shapeworks ini berat saya susut 25 kg dalam 4 bulan. Sekarang saya merasa lebih sehat dan bugar. Program Shapeworks memberikan benefit yang sangat luar biasa!!"
Reno, Jakarta






"Saya turun 47kg dalam 6 bulan dan sampai sekarang masih terus turun.   Hanya dengan mengganti sarapan dan makan malam secara disiplin dengan Nutrisi sehat Formula1" 
Subhan, Kuala Lumpur







Saya berhasil turun 3 kilo , dan saudara saya setelah mengikuti program ini gula darahnya turun, Terima kasih mas.
Septiani, makasar

Saya pertama tidak yakin dengan program ini tapi konsultasi anda meyakinkan saya untuk mencoba,akhirnya saya turun 5 kilo dalam 12 hari.sekarang saya lebih pede dalam berpakaian.terima kasih banyak atas program dan panduannya mas subkhi.
Caca, Jakarta

Sudah banyak saya ikuti diet yang ada,dan saya hamper hopeless karena berat saya naik sangat cepat dan perut membuncit.setelah mengikuti program ini saya berhasil turun 4 kilo dalam 2 minggu.memang bukan waktu yang cepat abis saya masi suka nyemil kadang-kadang.hehehehe.. sekarang saya ingin turun 5 kilo lagi.DAN saya pasti bisa.
Dina ,bekasi

Berat saya 86 tinggi saya 163 cm.setelah 11 hari saya turun 4 kg. dan sekarang target saya mau turun 10 kilogram lagi.mas ada metode untuk tinggi tidak yah?
Can-can, Jakarta

Mas saya berhasil kurang 5 kilo dalam 10 hari.dan saya tetep menyusui anak saya.ternyata program ini tidak seberat dugaan saya pertama kali.terima kasih mas subkhi
Gina , Bengkulu

Saya sangat suka makan dan saya sudah sangat amat teramat bosan dengan keluhan keluarga dan teman-teman dengan bentuk badan saya.ternyata setelah mengikuti program ini saya masih suka makan tetapi berat badan saya menurun drastis..HEBAT!!
Kalau main ke sukabumi saya traktir makan deh mas.makasi yah.
Wijaya , bandung

Pertama lihat program ini saya sih ga yakin yah..saya telepon dan saya Tanya ini itu..dan setelah piker ga mahal-mahal banget saya beli juga.ternyata saya berhasil turun dengan mudah.maaf yah saya bawel pertama kali.untung saya ketemu program ini..hehehe.
Terima kasih buat support…salam sayang selalu.
Ibu bawel (nina), semarang

Aneh tapi nyata..saya muak dengan obat dokter dan cara diet lainnya selama ini ditambah lagi saya dikata-katain mulu.tetapi sekarang saya hampir ideal lho.tampil seksi sebentar lagi.hahahaha..makasih mas.
Tania,Jakarta

Awalnya sempet ragu sih mau beli produk dari program ini, tp drpd saya ga mencoba gmn say abs tau hasilnya.. ;p dan sekarang saya sudah baru memasuki hari ke-7 dan saya sudah turun 4kg.. recommended gan! Haha..
Meliantha, Jakarta

Ga bs byk ngm utk program ini..just want to say “TRUST ME IT WORKS”
Merrisa, Belitung

Saya melihat iklan dietku-sehat ini pertama kali di facebook,iseng iseng saya klik.Setelah membaca website nya saya coba dan transfer untuk membeli salah satu produk yang di rekomendasikan yaitu FORMULA 1 nya, program saya ikuti dan dalam waktu 10 hari berat badan saya berkurang sampai 3 kg. Semua berawal Cuma dari iseng – iseng saja
Lina, Lampung

Aku henny dari Purwokerto,mau ngasih testi buat dietku-sehat yang bikin berat badan ku berkurang hanya dalam 30 hari,thx banget buat program dan bimbingannya.
Henny, Purwokerto

Halo mas,aku Restu salah seorang yang mengikuti program dietku-sehat 30 hari,awalnya aku takut mengikuti program ini soalnya aku masih menyusui,namun setelah aku Tanya dan konsultasi langsung sama subkhi ternyata program ini aman dan bagus bagi perempuan yang baru melahirkan. Sekarang berat badanku sudah kembali seperti dulu sebelum melahirkan.Terima kasih untuk supportnya.
Restu, Makassar

Perasaan ga yakin saat pertama membaca websitenya, namun karena harganya cukup murah hanya 308.000 dibanding program yang sudah aku coba sebelumnya menghabiskan jutaan rupiah aku coba beli produknya.Sekarang berat badanku sudah berkurang 2kg.Terima kasih yah
Elis, Bandung

Saya ibu Rahayu dari Jakarta,saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dietku-sehat, karena berat badan saya sudah berkurang 3 kg Cuma dalam waktu 20 hari.
Rahayu, Jakarta

dietku-sehat bikin 30 hari benar benar berhasil bikin berat badan aku turun hanya dalam waktu 30 hari.Thx ya!!!
Kiki, Palembang

Aku mau coba tulis testi buat dietku-sehat namaku Mieke dari Palembang,aku mengikuti program dietku-sehat 30 hari karena ingin balikin berat badan aku seperti waktu belum melahirkan.Berawal dari iseng mencoba eh ternyata berhasil.Buat dietku-sehat makasih ya
Mieke, Palembang

Mas subkhi makasih atas program dietnya, aku senang berat badan ku turun 3 kg Cuma dalam tempo 18 hari.Buat mas subkhi  yang trus bantuin dan support aku di telepon makasih yah.
Jessica, Jakarta

dietku-sehat paling top.saya sudah gym dan diet karbohidrat selama hampir setahun tetapi berat saya makin naik lantaran saya suka lapar sehabis beraktifitas.dengan program ini makan saya lancar tetapi berat saya turun setiap minggu. Sekarang saya tidak takut lagi makan.terima kasih banyak atas bimbingannya.
Nurul , tanggerang

Salam buat dietku-sehat,Saya Brenda ingin kasih tau buat Mas subkhi dan supportnya dietku-sehat kalo berat badan saya udah berhasil turun 3 kg dalam waktu 15 hari.Saya ucapkan terima kasih
Brenda, Manado

Terima kasih untuk program diet dalam 30 hari,berat badan saya turun 5 kg dalam 30 hari.dietku-sehat top banget deh.
Magdalena, Surabaya

Oke, Saya tunggu anda juga untuk memberikan testimonial anda di sini dengan program saya