Subscribe:

Pages

PERKENALKAN 
ShapeWorks "Experts"


Why ShapeWorks?

Selama lebih dari 28 tahun di 65 negara, ShapeWorks telah membantu lebih dari 60 Juta Customer untuk mecapai target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya. Saya merekomendasikan program ini karena ShapeWorks adalah satu-satunya program yang memberikan semua kebutuhan nutrisi anda untuk penurunan berat badan yang sehat dan seimbang. Secara pribadi, saya menggunakan program ini dan turun 13 kg dalam 45 hari, ukuran celana saya berkurang dari ukuran 34 ke 30, dan saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi selama hampir 5 tahun terakhir ini. 

The Product
ShapeWorks program adalah produk yang berbasis nutrisi. Program ini akan membantu tubuh anda mendapatkan semua kebutuhan nutrisi sehari-hari dengan kalori rendah. Selain membantu anda untuk menurunkan berat badan, program ShapeWorks juga akan membantu badan anda untuk dalam kondisi kesehatan yang optimal, dan meningkatkan energi dan stamina.

Bagaimana Programnya? 
Sangat simpel. Yang akan anda lakukan adalah untuk menggantikan 2x sehari makan anda dengan program nutrisi ini, anda tetap makan normal 1x sehari, dan 3x sehari anda akan mengkonsumsi suplemen vitamin, mineral dan herbal complex.

Oke, Siap untuk memulai? Anda bisa memulai dengan Program untuk menurunkan berat badan anda dalam 30 hari ini 4-5 Kg:


Trial Pack
Anda dapat memulai dengan program Trial Pack ini. Anda akan mendapatkan 1 buah Formula 1 untuk konsumsi selama kira-kira 2 - 3 minggu.
 

HARGA: Rp 326.000,-
( Sekitar Rp 29.500 Perhari / hanya Rp 14.750 untuk sekali makan)

Apa Itu Formula 1?
Basic program kami yang disebut FORMULA 1 yang merupakan inti dari program ShapeWorks selama lebih dari 27 tahun di 65 negara Produk ini berisi nutrisi seimbang yang dibutuhkan tubuh anda yang diformulasikan untuk mudah diserap ke dalam sel-sel tubuh anda dan memberikan asupan gizi yang cukup untuk kinerja tubuh yang optimal. Dan karena kalorinya yang rendah, program ini akan membantu penurunan berat badan anda secara alami.
Program ini berbentuk bubuk, tapi bukan susu. Cara penggunaannya, anda bisa blender, dicampur dengan buah-buahan atau untuk orang yang sibuk, anda bisa campurkan dengan susu non-fat atau susu kedelai dan dikocok dengan gelas kocok atau shaker. Anda dapat memilih dari 3 rasa yang lezat: French Vanilla, Dutch Chocolate atau Wild Berry.
 
Bandingkan Dengan Salah Satu 
Makanan Anda Sehari-hari
( Harga sebuah kesehatan )
  
 
Fast Food = 700 Kalori
    Vs
       Formula 1 = 180 Hanya Kalori 
 
 

Produk pendukung
Untuk informasi detail, Silahkan Klik Disini 
  • Fiber and Herb: sangat berguna membersihkan sistim pencernaan agar mampu menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan yang anda makan.
  • Herbal Tea Concentrate: untuk membantu membakar lemak dan kelebihan kalori yang tidak dibutuhkan oleh tubuh menjadi energi, dan membantu menahan nafsu makan (ngemil) anda.
  • Lipo-Bond: untuk mengikat lemak dalam peredaran darah, mengandung anti oxidant yang memperlambat proses penuaan (anti-aging).
  • Cell-U-Loss: untuk menghilangkan selulit dan menghindari kulit keriput sesudah turun berat badan yang signifikan.
  • N-R-G Instant tea: mengandung guarana yang dapat meningkatkan konsentrasi, membantu mempertahankan energi dan menjaga stamina tetap prima. Meningkatkan daya fikir & konsentrasi otak.
  • Herbal Aloe Concentrate: membantu pencernaan dengan membersihkan organ-organ tubuh, khususnya usus kecil dan usus besar (sampo usus), mempercepat detoksifikasi/pembuangan racun dalam tubuh. Membantu melancarkan buang air besar.
  • Nutrition Activator: membantu meningkatkan aktivitas antioksidan vitamin anda, meningkatkan sistim daya tahan tubuh.
  • Multivitamin: mengandung lebih dari 20 nutrisi penting dan antioksidan, menyehatkan tulang, kulit dan rambut.
  • PPP (Personalized Protein Powder): cocok bagi pencinta bentuk badan yang atletis (suka fitnes), karna PPP akan membangun dan merawat massa otot tanpa lemak, PPP suplemen protein bebas lemak untuk mengendalikan rasa lapar.
  • Shaker (Pengocok): untuk menyiapkan Formula1 secara instant (ngeshake), cocok bagi yang mobilitasnya tinggi jadi bisa ngeshake di mana saja, cocok juga buat di kantor, kalau malas keluar makan bisa ngeshake F1.
Paket Program
Untuk informasi detail, Klik Disini
  • Paket 1 Bulan (Best Seller): perpaduan antara Formula1 dan Fiber and Herb setara dengan makanan 4sehat 5sempurna yang dilengkapi dengan buah dan sayuran. GRATIS 1 buah Shaker.
  • Paket ULTIMATE: perpaduan secara lengkap produk Herbalife akan menjadi mesin turbo untuk proses pengendalian berat badan anda GRATIS 1 kaleng Formula1 & 1 buah Shaker.


Produk ShapeWorks Merupakan Produk Dengan "QUALITY ASSURANCE"

Berikut adalah fakta-fakta yang secara tidak langsung memperlihatkan bahwa program ini telah menunjukkan kualitas yang tinggi dan terus meningkatkannya:
  • Garansi 30 hari uang kembali
  • Sudah digunakan selama 26 tahun (Produk yang tidak bekerja dengan baik tidak akan mampu bertahan selama ini, apalagi dengan garansi uang kembali)
  • Sudah menyebar di 62 negara, dengan izin depkes :POM, FDA (POM SI 044 215 961, DEPKES RI ML 262704003399, dll), Sertifikat Halal MUI (LPPOM 00140037890106, dll)
  • Dengan komitmen science yang tinggi. Program ini dikawal tim medis & science yang ahli di bidangnya, diantaranya peraih Hadiah Nobel Tahun 1998, peraih Penghargaan Dokter Terbaik di Amerika dan para ahli medis & science lainnya. Selain itu juga didukung Laboratorium Nutrisi Seluler & Molekuler di salah satu universitas terkemuka di dunia.
  • Sudah lebih dari 40 juta pelanggan yang puas di seluruh dunia.
  • Omzet penjualan yang luar biasa dan terus meningkat: US$ 2 Juta pada 1980, US$ 1 Milyar pada 1996, US$ 2 Milyar pada 1999.
                             
Oke, Lalu Bagaimana Cara Saya Untuk Memesannya ?
Silahkan "KLIK DI SINI" Untuk Cara Pemesanannya.